Wednesday, July 18, 2012

Norwegia Hutan


Nowegian Hutan kucing
norwegian forest cat 2 Norwegian ForestLomba kucing dari daerah bernama Norwegia (di Norwegia), sehingga sering juga disebut Norwegia atau Skogkatt (kucing hutan), karena berasal dari hutan di daerah Nowegia dan Skandinavia. Hutan Norwegia muncul dari hutan sekitar 4000 tahun yang lalu. Dapat dipastikan, nenek moyang kucing Hutan Norwegia berambut pendek Eropa selatan yang bermigrasi ke Norwegia pada zaman prasejarah.
Hutan Norwegia pertama yang dibuat di kebun dan domestikasi dari kucing untuk mengendalikan tikus yang dianggap hama.

  • Perangai
Kucing Hutan Norwegia kucing ramah dan mengasihi orang. Hutan Norwegia kucing adalah kucing yang cerdas dan senang bersosialisasi. Kucing Hutan Norwegia juga seperti kehadiran kucing lain dan tidak mudah strees. Kucing Hutan Norwegia memiliki kepribadian yang menarik dan merupakan kucing yang aktif dan menyenangkan. Kucing Hutan Norwegia senang memanjat, Kucing Hutan Norwegia kucing lembut dan setia. Kucing Hutan Norwegia cerdas dan tenang, kucing ini sangat manis dan akan membuat hewan peliharaan.
norwegian forest cat 16 Norwegian Forestnorwegian forest cat 8 Norwegian Forest
  • Penampilan
Hutan Norwegia kucing adalah kucing yang memiliki tubuh besar dan rambut tebal dan lebat. Kucing Hutan Norwegia memiliki dua lapisan bulu, bulu bawah ditutupi dengan bulu panjang. Kucing Hutan Norwegia memiliki mantel tahan air, ini sesuai dengan iklim dingin. Kucing Hutan Norwegia kepala segitiga dengan telinga besar dan hairry. Kucing Hutan Norwegia memiliki almond besar berbentuk mata berwarna hijau, emas, hijau emas. Kucing Hutan Norwegia biasanya warna gelap akan memiliki lebih pendek rambut. Kucing Hutan Norwegia memiliki ekor panjang dan lebat melebar di ujungnya. Kucing Hutan Norwegia memiliki berat sekitar 6-10kg.
norwegian forest Cats Norwegian Forest
Ukuran tubuh kucing Hutan Norwegia
norwegian forest cat 6 Norwegian Forest
Tebal lapisan spesies kucing hutan Norwegia, dapat bertahan hidup di daerah bersalju.

No comments:

Post a Comment