Wednesday, July 18, 2012

Kucing Persia

Kucing persia termasuk kucing berambut panjang yang banyak digemari orang. Kucing Persia memiliki wajah lebar, hidung pesek, bulu panjang dan lebat membuat kucing terlihat lucu. Mungkin karena rambut panjang dan tebal serta sifat tenang, elegan dan dimanjakan, yang merupakan salah satu ciri ras kucing Persia. Kucing Persia yang dikurung mudah, relatif tenang dan lebih cocok tinggal di rumah. Berdasarkan panjang bulu, terdiri darurat kucing persia dua jenis berambut panjang (berambut panjang persia) dan berambut pendek (eksotis pendek rambut). Kepala Kucing Persia yang besar dan bulat, singkat hidung dan lebar dengan celah yang jelas dengan batas mata. Rahang yang kuat dan luas, pipi penuh didukung tulang pipi menonjol. Ketika Kucing Persia dilihat dari samping, dahi hidung-dagu berbentuk dan tegak lurus. mata bulat dan terbuka lebar, warna mata berhubungan dengan warna bulu. Panjang dan tebal, bulu mengkilap, menutupi seluruh tubuh. Tebal berbulu ekor, lurus, panjang sebanding dengan tubuh. Kucing Persia dengan mudah beradaptasi dengan berbagai tempat, suka bermain dan mudah untuk mencintai. Ekspresi wajah manis dengan alam untuk duduk diam dan tidur di satu tempat selama berjam-jam, tenang dan lembut.
persian cat2 Best Breed Cats
  • Kesehatan
Data asuransi hewan peliharaan dari Swedia menempatkan umur median dari Persia di hanya di atas 12.5 tahun. Persia yg mempunyai kepala yg pendek dan lebar modern memiliki tengkorak yang bulat dan besar dan wajah dipersingkat dan hidung. Hal ini membuat wajah konformasi berkembang biak rentan terhadap kesulitan bernapas, kulit dan mata masalah dan kesulitan melahirkan. Kelainan anatomis yang terkait dengan keturunan yg mempunyai kepala yg pendek dan lebar bisa menyebabkan sesak napas. Saluran air mata menyebabkan cacat epiphora, limpahan air mata ke wajah, yang umum tetapi terutama kosmetik. Hal ini dapat disebabkan oleh kondisi yang lebih serius lainnya meskipun. Entropion, lipat batin dari kelopak mata, menyebabkan bulu mata untuk bergesekan kornea, dan dapat menyebabkan robek, nyeri, infeksi dan kerusakan kornea. Demikian pula, di kelopak mata atas atau trichiasis trichiasis lipat hidung, bulu mata / rambut dari kelopak mata dan rambut dari lipatan hidung dekat mata tumbuh dengan cara yang menggosok terhadap kornea. Distosia, suatu persalinan normal atau sulit, relatif umum di Persia. Karenanya, angka kematian janin lebih tinggi dari normal, mulai dari 16.1% untuk 22.1%, dan satu 1973 menempatkan studi angka kematian anak kucing (termasuk stillborns) di 29.2%. Sebuah studi hewan di 2010 mendokumentasikan masalah kesehatan yang serius yang disebabkan oleh kepala yg mempunyai kepala yg pendek dan lebar.
Sebagai konsekuensi dari program BBC Anjing Pedigree Exposed, peternak kucing memiliki terlalu mendapat tekanan dari asosiasi kesejahteraan hewan dan hewan, dengan Persia dipilih sebagai salah satu ras yang paling terpengaruh oleh masalah kesehatan. Hewan pendukung kesejahteraan telah menyarankan perubahan untuk berkembang biak standar untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh lebih atau ultra-mengetik, dan melarang pengembangbiakan hewan di luar batas yang ditetapkan. Terlepas dari standar GCCF yang membatasi hidung tinggi, Tica dan Fife Standar tersebut mengharuskan lubang hidung terbuka, dengan menyatakan bahwa lubang hidung Fife harus memungkinkan “gratis dan mudah perjalanan udara.” Undang-Undang Kesejahteraan Hewan Jerman terlalu melarang pengembangbiakan kucing yg mempunyai kepala yg pendek dan lebar di mana ujung hidung adalah lebih tinggi dari kelopak mata bawah.
Penyakit ginjal polikistik (PKD) yang menyebabkan gagal ginjal pada kucing dewasa yang terkena dampak memiliki tingkat kejadian 36%-49% di Persia berkembang biak. Kista tumbuh dan berkembang di ginjal dari waktu ke waktu, menggantikan jaringan ginjal dan memperbesar ginjal. Gagal ginjal berkembang di kemudian hari, pada usia rata-rata 7 years old [mulai dari 3 untuk 10tahund]. Gejala termasuk minum berlebihan dan buang air kecil, mengurangi nafsu makan, berat badan dan depresi. Penyakit ini autosomal dominan dan skrining USG atau DNA untuk menghilangkan individu-individu yang terkena dampak dari kolam peternakan telah memungkinkan beberapa garis dan catteries untuk secara drastis mengurangi atau menghilangkan kejadian penyakit.
Kardiomiopati hipertrofik (HCM) adalah penyakit jantung yang umum dalam semua kucing. Ini adalah turun-temurun di Maine Coon dan Amerika Shorthair, dan kemungkinan Persia. Penyakit ini menyebabkan penebalan ruang jantung kiri, yang dapat dalam beberapa kasus menyebabkan kematian mendadak. Ini cenderung mempengaruhi laki-laki dan pertengahan sampai tua usia individu. Dilaporkan angka insidensi di Persia 6.5%. Tidak seperti PKD yang dapat dideteksi bahkan pada kucing sangat muda, jantung tes untuk HCM harus dilakukan secara teratur dalam rangka untuk melacak efektif dan / atau menghapus individu yang terkena dan keturunan mereka dari kolam peternakan.
Atrofi retina Awal onset Progresif adalah penyakit mata degeneratif dengan mode resesif autosomal dari warisan di Persia. Meskipun keyakinan di kalangan beberapa peternak bahwa penyakit ini terbatas pada Chocolate dan garis Himalaya, tidak ada hubungan yang nyata antara warna bulu di Persia dan pengembangan PRA. Karsinoma sel basal adalah kanker kulit yang menunjukkan paling sering sebagai pertumbuhan di kepala, kembali atau dada bagian atas. Sementara sering jinak, kasus yang jarang terjadi keganasan cenderung terjadi di Persia. Biru Persia asap cenderung untuk Chediak-Higashi sindrom. Kucing putih, termasuk putih Persia, rentan terhadap ketulian, terutama mereka dengan mata biru. Persia lebih rentan terhadap efek samping obat kurap Griseofulvin.
Seperti pada anjing, hip dysplasia mempengaruhi trah besar seperti Maine Coons dan Persia. Tetapi ukuran kecil kucing berarti bahwa mereka cenderung tidak terpengaruh oleh kondisi. Persia yang rentan terhadap maloklusi [benar menggigit], yang dapat mempengaruhi kemampuan mereka untuk memahami, memegang dan mengunyah makanan. Bahkan tanpa kondisi wajah datar Persia bisa mengambil makanan yang sulit, begitu banyak sehingga ember berbentuk khusus telah dibuat oleh perusahaan makanan hewan peliharaan untuk memenuhi Persia.
  • Dandan
Karena kucing Persia telah lama, tebal padat bulu yang mereka tidak dapat secara efektif tetap bersih, mereka perlu perawatan rutin untuk mencegah anyaman. Untuk menjaga bulu mereka dalam kondisi terbaik, mereka harus dimandikan secara teratur, dikeringkan dengan hati-hati setelah, dan disikat secara menyeluruh setiap hari. Alternatif adalah untuk mencukur bulu. Mata mereka mungkin memerlukan pembersihan secara teratur untuk mencegah penumpukan kerak dan noda air mata.
sumber kesehatan
persian 7 Best Breed Cats
Populer Breed Kucing
persian cat Best Breed Cats
Pet Kucing Lucu
persiancat4 Best Breed Cats 
Persia Cat Wallpaper

No comments:

Post a Comment