Wednesday, July 18, 2012

Amerika ekor intelek

american bobtail 6 American Bobtail Longhair Info
Kisah kucing berambut panjang ekor Amerika berasal dari sebuah keluarga bernama Sanders pasangan muda yang menemukan kucing jantan kucing ekor coklat, di bidang warisan budaya India yang terletak di selatan Arizona. Anak kucing anak kucing Bobcat yang liar yang menikah dengan kucing lokal. Pasangan muda untuk menikah seekor kucing jantan dengan ekor yang normal. Ketika anak kucing lahir dengan ekor pendek (ekor yg dipotong). Untuk anak kucing, Amerika ekor berkembang biak bentuk hukuman. Amerika ekor kucing kucing liar intelek yang tampaknya memiliki ekor pendek. Amerika ekor kucing berambut panjang yang dikenal sebagai kasih, setia dan taat.
american bobtail 10 American Bobtail Longhair Infoamerican bobtail 11 American Bobtail Longhair Info 
Penampilan
Amerika ekor panjang intelek-, menengah bertubuh dan berotot. Amerika ekor intelek adalah kepala berbentuk segitiga dengan mata almond dan telinga lebar. Amerika ekor kucing intelek memiliki leher yang kuat dan cupet, sejak ototny otot-. Amerika ekor kucing intelek memiliki kaki besar dan kaki belakangnya lebih panjang dari depan. Amerika ekor intelek ekor pendek dan langsung. Amerika ekor intelek juga hasil dari genetik mutasu. Amerika ekor kucing intelek memiliki mata yang terlihat alami.
american bobtail3 American Bobtail Longhair Infoamerican bobtail 4 300x236 American Bobtail Longhair Info

Perangai
Amerika ekor intelek adalah kucing yang memiliki karakteristik anjing. Amerika ekor kucing dengan rambut panjang sangat fleksibel dan dekat dengan orang. Amerika ekor kucing berambut panjang yang sangat menyenangkan dan cerdas. Amerika ekor intelek kucing adalah kucing yang aktif
Dandan
Haruskah Amerika ekor kucing bulu dengan rambut panjang masih di sisir, sangat bersih dan untuk mencegah kutu. dan mandi kucing ekor Amerika intelek adalah sekitar sebulan sekali.

american bobtail wallpaper2 American Bobtail Longhair InfoAmerika ekor intelek Cat Wallpaper

No comments:

Post a Comment