Wednesday, July 18, 2012

Cat Peterbald

peterbald cat 4 Peterbald Cat Info
Peterbald adalah salah satu kucing yang paling mahal dan memiliki penampilan aneh, kucing Peterbald dari Rusia, dan itu adalah kucing dapat mereproduksi dengan baik. Peterbald kucing adalah hasil dari persilangan dan mutasi genetik. Ini penuh bertubuh Peterbald Timur, termasuk beberapa (sedikit berbulu / bit atau tidak) segera, serta berbagai warna bulu. Kucing Peterbald dihasilkan oleh perkawinan silang antara kucing kucing shorthair jenis oriental dan Donskoy. Jenis kucing yang lahir dengan lapisan sangat tipis dan sedikit ‘dan kemudian meningkat Peterbald rambut rontok dengan usia meningkat.
  • Penampilan
Peterbald tidak benar-benar berbulu atau gundul, tetapi masih memiliki rambut, tapi rambut sangat pendek, gaya dan trendi direktur panjang dan sempit yang khas, lurus profil, miring mata dan telinga yang besar. Peterbald gen rambut rontok dan penampilan warna kulit mereka berwarna abu-abu.
  • Dandan
Peterbald adalah jenis yang sangat pendek atau mungkin kucing berambut botak, sehingga mudah untuk kulit berminyak yang melekat pada debu kulit Peterbald. Peterbald Cats should be bathed often, tentu saja, dengan sabun khusus untuk kulit kering karena tidak kering Peterbald karena mereka sering banjir.
peterbald cat 7 Peterbald Cat Info
peterbald cat 2 Peterbald Cat Info
Penampilan Peterbald Kucing
peterbald cat 3 Peterbald Cat Info
Peterbald Kucing

No comments:

Post a Comment